Wednesday, July 13, 2016

18 tips untuk meningkatkan bahasa Inggris Anda


Belajar bahasa Inggris tidak selalu harus berarti duduk di kelas dan belajar tata bahasa yang rumit. Bahkan, guru bahasa Inggris mendorong Anda untuk melakukan banyak belajar tambahan di luar sekolah. Ada sejumlah cara untuk meningkatkan pemahaman Anda tentang bahasa, banyak yang benar-benar dapat menjadi sangat menyenangkan.

Ini juga merupakan fakta yang diketahui bahwa orang yang berbeda menanggapi metode belajar yang berbeda. Kadang-kadang hanya duduk di dalam kelas atau membaca buku saja tidak tepat untuk Anda. Hal ini dapat bermanfaat untuk melakukan beberapa pekerjaan tambahan.

Jadi jika Anda tertarik untuk meningkatkan bahasa Inggris Anda (atau bahasa kedua lainnya untuk masalah ini) kemudian mempertimbangkan beberapa tips ini berguna untuk mendapatkan Anda di jalan. Tidak semuanya akan bekerja untuk Anda tetapi, jika Anda menambahkan beberapa ide-ide untuk hari-hari belajar bahasa Anda, Anda pasti akan melihat beberapa perbaikan.

1. televisi dan film dalam bahasa Inggris Perhiasan
 Tidak hanya Inggris dan Amerika Serikat menghasilkan beberapa acara TV terbaik dan film di dunia, tetapi Anda dapat belajar bahasa Inggris sementara menonton mereka. Jika Anda masih mendapatkan untuk mengatasi dengan bahasa pada setiap tingkat (dari pemula hingga menengah atas) maka layak menempatkan teks Inggris pada sehingga Anda dapat membaca bersama dan mendengarkan pada saat yang sama.

Anda juga dapat mendengarkan stasiun radio Inggris dan menemukan banyak mendengarkan sumber di internet. Ide lain akan menempatkan sub judul bahasa Inggris pada film atau program televisi dari negara Anda sendiri sehingga Anda dapat membaca bersama dengan mereka dalam bahasa Inggris dan membuat terjemahan sebagai Anda pergi.

2. Baca English buku / koran
Membaca adalah cara yang bagus untuk berlatih bahasa Inggris Anda dalam waktu Anda sendiri. Anda dapat mengambil satu kata pada suatu waktu pada kecepatan Anda sendiri, tanpa guru Anda mengintip dari balik bahu Anda. Jika Anda belajar di pemula untuk tingkat menengah, mengambil sebuah buku anak-anak di mana bahasa akan lebih mudah daripada buku dewasa.

Koran juga layak dibaca. Anda tidak hanya dapat meningkatkan bahasa Inggris Anda, tetapi Anda akan belajar tentang kejadian lokal dan nasional, yang dapat berguna ketika berkomunikasi dengan penutur asli. Koran dan majalah gratis, serta koran tabloid gaya yang menggunakan bahasa yang lebih mendasar, yang mungkin lebih baik untuk speaker tingkat rendah.

3. Label hal di rumah Anda
Ini adalah cara yang cepat dan murah untuk meningkatkan pengetahuan Anda tentang kosakata barang sehari-hari di rumah Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah membeli sebungkus label dan kemudian menulis nama item di rumah Anda pada mereka, seperti telepon, jendela, cermin dll Setiap kali Anda menggunakan benda-benda ini Anda akan membaca kata dan menanamkan ke dalam ingatan. Ini bagus untuk pelajar tingkat rendah.

4. Membuat catatan dari kosa kata baru
Setiap kali Anda belajar kata baru, baik di dalam kelas atau ketika Anda keluar dan sekitar, pastikan Anda membuat catatan itu. Setiap kali Anda memiliki waktu luang, Anda dapat mempraktekkan apa yang telah Anda pelajari. Anda bahkan bisa melakukan ini pada ponsel Anda sehingga Anda tidak perlu membawa sekitar notebook dengan Anda.

Ini juga layak membuat catatan terjemahan ke dalam bahasa Anda sendiri dan setiap aspek fonologis yang tidak biasa dari kata itu.

5. Kelilingi diri Anda dengan penutur bahasa Inggris
Jika Anda hanya menghabiskan waktu Anda di luar kelas dengan orang-orang dari negara Anda sendiri, Anda akan kehilangan kesempatan besar untuk berlatih bahasa Inggris. Jika Anda mencoba untuk berteman pembicara lain Inggris, Anda akan dipaksa berbicara bahasa Inggris. Anda juga akan mengambil hal-hal seperti slang dan percakapan bahasa Inggris yang Anda tidak mungkin untuk belajar di dalam kelas.

Jika Anda berjuang untuk menemukan penutur bahasa Inggris, setidaknya mencoba dan menghabiskan waktu dengan orang-orang tentunya Anda yang dari negara lain selain Anda sendiri. Dengan cara ini, Anda masih harus berbicara bahasa Inggris.

6. Cari tahu waktu terbaik Anda untuk belajar
Apakah Anda pagi atau sore orang? Jika Anda dapat bekerja ketika otak Anda berada pada tertajam maka Anda harus menjejalkan dalam belajar bahasa Anda saat ini. Beberapa orang bekerja hal pertama yang terbaik di pagi hari dan matikan setelah makan siang, sedangkan untuk yang lain butuh waktu untuk pergi setiap hari.

Pikirkan ketika Anda berfungsi terbaik dan rencana pembelajaran yang sesuai dengan ini. Sebagai contoh, tidak ada gunanya mengambil pelajaran yang berjalan larut malam ketika Anda cenderung mudah kehilangan konsentrasi.

7. Dengarkan musik Inggris dan Amerika
Selain menonton film dan TV, mendengarkan musik adalah cara lain yang besar dan menyenangkan untuk meningkatkan pemahaman Anda tentang bahasa. Ada jumlah yang hampir tak berujung musik di luar sana untuk memilih dari, dengan sebagian besar lagu yang memiliki lirik mudah tersedia secara online.

Anda bisa mendengarkan lagu hari dan membaca lirik bersama untuk itu. Jika Anda menemukan bahasa yang Anda tidak mengerti maka penelitian itu. Jika Anda berada di tingkat yang rendah maka mungkin pergi untuk beberapa lambat rakyat, negara atau musik akustik, yang sering memiliki lirik yang lebih lambat dan lebih mudah untuk memahami.

Setelah Anda merasa lebih percaya diri Anda bisa pergi untuk beberapa musik rap, yang umumnya jauh lebih cepat dan lebih keras untuk memahami.

Swap 8. Bahasa
Selain belajar bahasa Inggris di kelas, Anda bisa menemukan seseorang yang tertarik untuk belajar bahasa Anda sendiri dan pertukaran informasi dengan mereka. Mampu berbicara bahasa adalah hadiah dan, apa pun bahasa ibu Anda, akan ada seseorang di luar sana yang ingin mempelajarinya.

Anda dapat bertemu dan memberikan pekerjaan masing-masing, pengetahuan Swap lain dan saling membantu kemajuan lain. Ini adalah cara yang bagus untuk melanjutkan belajar di luar kelas sementara juga menghemat uang.

9. Berlatih Bahasa Inggris kapan pun Anda bisa
Ini sangat penting bahwa Anda tidak meninggalkan belajar bahasa Inggris Anda di dalam kelas. Berusaha untuk pergi ke perpustakaan dan mempelajari catatan Anda, membaca dan menulis dalam bahasa Inggris, dan berbicara dengan warga negara Inggris dan berbahasa Inggris lainnya.

Ketika Anda berada di tempat tidur pada malam hari, melihat lebih catatan bahasa Inggris Anda dari hari dan mencoba untuk menghafal beberapa kosakata karena Anda jatuh tertidur. Hal pertama yang Anda lakukan di pagi hari saat Anda sedang makan sereal Anda bisa belajar beberapa kata-kata baru. Pastikan Anda tidak pernah melarikan diri belajar.

10. Rekam diri sendiri dan pelajaran Anda
Membuat sebagian besar perekam pada smartphone Anda dan pengucapan praktek. Ini adalah cara yang baik untuk belajar pengucapan karena Anda mungkin tahu itu ketika Anda pertama kali mendengarnya lupakan nanti.

Meskipun guru Anda mungkin tidak ingin Anda untuk melakukan hal ini, dan Anda harus selalu mendapatkan izin mereka, dapat berguna untuk merekam pelajaran. Saat Anda rumah atau tertidur Anda dapat mendengarkan itu. Ini adalah cara yang bagus untuk merevisi informasi dan praktek mendengarkan, serta kuku turun beberapa pengucapan.

11. Dapatkan kamus dwibahasa yang baik
Sebuah kamus dwibahasa adalah teman terbaik Anda saat Anda sedang belajar bahasa Inggris. Namun, berhati-hatilah bahwa banyak kamus di luar sana memiliki banyak kesalahan dan kesalahan penerjemahan. Melakukan penelitian dan menghabiskan sedikit uang ekstra pada kamus terbaik Anda dapat menemukan.

Ini juga perlu mengingat bahwa sejumlah penerjemah secara online dan kamus elektronik di smartphone bisa sangat miskin. Guru akan merasa sangat jelas jika Anda hanya menempatkan sesuatu melalui seorang penerjemah - itu biasanya harfiah diterjemahkan yang tidak selalu bekerja.

12. Pelajari idiom bahasa Inggris dan verba phrasal
Ada sejumlah aspek dari bahasa Inggris bahwa Anda tidak selalu akan menemukan dalam kursus buku akademis. Hal-hal seperti idiom dan kata kerja phrasal sangat umum dalam percakapan bahasa Inggris sehari-hari.

Jika Anda mengatur untuk belajar ini maka Anda akan merasa jauh lebih mudah untuk berbicara dan memahami percakapan dengan penutur asli. Meskipun ini bukan jenis bahasa Anda cenderung untuk digunakan dalam sebuah esai akademik, itu bisa dibilang sama pentingnya untuk Anda.

13. Menulis setiap hari
Menulis adalah cara yang bagus untuk menggunakan kosa kata baru dan mendapatkan kepala Anda sekitar tata bahasa. Mencoba dan menulis sesuatu setiap hari menggunakan kata-kata baru dan tata bahasa yang telah Anda pelajari. Bahkan jika itu hanya beberapa kalimat, itu sangat penting untuk masuk ke kebiasaan melakukan hal ini.

Ini juga merupakan cara yang baik untuk membandingkan kemajuan Anda saat Anda meningkatkan pengetahuan Anda tentang bahasa Inggris. Jika Anda memiliki akses ke teman berbahasa Inggris atau guru, Anda bisa meminta mereka untuk melihat lebih tulisan Anda dan memberi Anda beberapa petunjuk.

14. Katakan Anda guru apa yang Anda ingin belajar
Jika Anda belajar bahasa Inggris di sekolah bahasa atau mendapatkan pelajaran pribadi, Anda mungkin tidak selalu belajar apa yang Anda inginkan. Namun, bisa sulit bagi guru untuk tahu persis apa yang Anda ingin belajar kecuali Anda memberitahu mereka. Jadi jika Anda berpikir bahwa mereka memberi Anda terlalu banyak menulis dan tidak cukup pengucapan, misalnya, maka Anda harus memberitahu mereka. Mereka akan senang dengan umpan balik.

15. Ingat kesalahan Anda
Anda akan membuat kesalahan, tidak ada menyangkal itu. Kemungkinannya adalah bahwa Anda akan membuat kesalahan yang sama berulang-ulang. kali bahwa Anda dikoreksi oleh seorang guru, apakah ini ditulis atau lisan, Anda harus membuat catatan dari kesalahan Anda.

Mungkin Anda lupa kapan menggunakan artikel yang benar atau Anda mendapatkan sederhana dan ini bentuk kata sempurna masa lalu bercampur? Membuat catatan ini dan bekerja pada kesalahan Anda.

16. Tempatkan diri Anda dalam situasi sulit
Jika Anda mencari situasi di mana Anda harus berbicara, membaca dan mendengarkan yang luar zona kenyamanan Anda, Anda akan dipaksa menggunakan bahasa Inggris. Hal ini dapat menjadi salah satu cara terbaik untuk belajar bahasa Inggris karena Anda benar-benar fokus pada apa yang Anda katakan dan itu akan digunakan untuk situasi yang tidak nyaman.

Mencoba dan memesan beberapa makanan di restoran, berbicara dengan seseorang di pusat informasi turis atau hanya mulai mengobrol dengan penutur asli di sebuah bar. Jangan takut untuk membuat kesalahan. Mendapatkan sesuatu yang salah sebenarnya adalah cara yang bagus untuk memahami mengapa ia bekerja dengan cara tertentu.

17. Mengubah bahasa di media sosial atau smartphone
Apakah Anda pernah secara tidak sengaja mengubah bahasa pada perangkat atau pada sebuah situs web dan kemudian berjuang untuk mendapatkannya kembali lagi? Kami semua sudah ada sebelumnya. Namun, ini benar-benar dapat menjadi cara yang baik untuk belajar bahasa tambahan. Jika Anda mengubah Anda Facebook, Twitter dan pengaturan smartphone untuk 'Inggris' maka Anda dapat terus belajar bahasa saat Anda sedang berkomunikasi dengan teman-teman.

18. Jadilah realistis
Ini sangat umum untuk pelajar bahasa ingin lebih baik bahasa Inggris mereka dengan kecepatan yang tidak realistis. Tentukan sendiri tujuan tetapi tulus dalam apa yang dapat Anda capai. Guru Anda hanya ada untuk memberitahu Anda hal-hal dan berlatih dengan Anda selama beberapa jam sehari. Itu tugas Anda untuk mengingat dan benar menggunakan apa yang Anda diajarkan.

Anda tidak dapat mengharapkan untuk hanya muncul ke kelas les bahasa inggris dewasa selama beberapa minggu dan dapat berbicara bahasa. Anda harus terlibat dalam banyak pekerjaan di luar kelas dan menggunakan otak Anda sebanyak mungkin.

No comments:

Post a Comment